Senin, 15 April 2013

Jasa Patch dan Update Security untuk .sch.id (Gratis, Free, Gak Usah Bayar)

1041 komentar Read More →


Di infokan kepada member JHT, minta tolong kalau anda ingin mendeface .sch.id jangan full deface, cukup titip file saja biar tidak ngerusak, atau malah lebih baik laporkan vuln yang ada di web tersebut, kalau lebih mantabnya lagi anda patch sendiri :)

Kami
JEMBER HACKER TEAM
bersedia memberikan saran test security maupun patch web anda (yang mungkin sudah bolak balik di deface) Gratis Free Gak usah bayar

Semoga kegiatan ini menjadi barokah bagi ilmu yang sudah kita pelajari selama ini.


./Jember Hacker Team

Contact :
unwanted@jember-hacker.org
ibox@jember-hacker.org ( diutamakan bagi yg memakai CMS Balitbang )

Selasa, 12 Maret 2013

Kejutan dari Anonymous Untuk FBI !

599 komentar Read More →


Anonymous punya kejutan untuk markas besar FBI di negeri adidaya sana. Apa itu ? Sistem keamanan yang diklaim hampir mendekati tidak mungkin untuk dibobol, akhirnya tembus juga. Sekitar 294 E-Mail anggota FBI berhasil diretas Anonymous. E-Mail dengan domain @fbi.gov itu kini sudah tersebar luas di kalangan para hacker untuk mempelajari sistem keamanan FBI dari 'dalam'.

Ini dia listnya : http://pastebin.com/9jNiymF3

Siapa kami? Siapa kalian? Dan siapa kita semua? Yang jelas kita adalah satu perjuangan, satu ambisi, dan satu kekuatan. We Are #Anonymous

Diatas adalah pesan dari Anonymous Indonesia. Sebagai blog yang bertema hacking, saya hanya meyebarluaskan. Bukan berarti saya yang meretas sistem FBI. Credit tetap diberikan kepada Anonymous yang telah berhasil meretas ke sistem FBI. You do it great, master!

Kamis, 07 Februari 2013

Cara Tercepat Mencari Proxy Server Gratis

666 komentar Read More →


Karena uda jarang post cara internetan gratis, ini saya share caranya aja deh.


Sebelum memulai pembahasan "cara tercepat mencari proxy server", Catet atau bookmark dulu sob web-web yang dibutuhkan:
1. www.tejji.com 
2. http://www.t1shopper.com/tools/port-scan/

Langkah pertama dalam mencari proxy server adalah nonton tv sob. ini serius sob, karena lewat tv kita bisa melihat promo-promo dari operator yang websitenya bisa kita jadikan bugs.

Langkah kedua, website atau query yang kita curigai mengandung proxy server kita catet. Misal: mini5.opera-mini.net [ ada promo unlimited operamini kan sob ]

Langkah ketiga, ubah url atau domain yang kita catet tadi ke ip numeric dengan tejji.com. Sebagai contoh:
mini5.opera-mini.net =>141.0.11.253

Langkah keempat, catet ip numeric tersebut. Kemudian masuk ke http://www.t1shopper.com/tools/port-scan/ Lalu centang semua port ini di
8000, 8080, 80, 3128, 3124,9201, 9002 Scan this list of port numbers: [semua itu adalah port yang digunakan untuk internetan gratis] =>>kalaupun ada port yang lain,fungsinya berbeda.

Lalu klik Scan Ports

bla sudah muncul hasilnya pilih yg berwarna merah

Nah ip:141.0.11.253 dan port:80 inilah yang kita jadikan seting hape atau file prov. Kalau apn, bisa kalian isi sesuai operator kalian.Bisa Telkomsel, indosatm2 dll.

Uji coba dulu di browser hape sob. Coba buka 0.facebook.com atau apa aja. Kalau bisa connect, berarti bisa digunakan jalur akses internet. Kalau beruntung,bisa full gratis di browser hape.

SQLi Dork Scanner

439 komentar Read More →



Tuh, judul diatas paling sering tak cari di google, wkwk, seringnya dapet scanner dork yg numpang di hostingan orang sih, jadi sering tiba² ilang. Nah, ini sekarang aku nemu dork scanner lagi dengan kumpulan tools lainnya di : http://vuln.cvvtools.pro/googlesqlier.php

Daripada ribet buka google, cek satu² mana yg vuln kan capek, hehe, kalo ada yg simple ngapain cari yg ribet, hehe
 

Stats

Backlink

Backlinks
Site Search

Copyright © 2010 Hasimas | Sitemap | Follower | Mobile