Selasa, 01 Maret 2011

Agan sadar ga, klo smp masa yg paling indah...

Share this article on :
Neh agan" yg msih smp... Ane kasih tau klu smp masa yg paling enak gan....

1. Nyontek
2. Kantin
3. BP
4. Wc
5. Ruang guru...

Jd gne gan..

Nyontek: Kebiasaan yg Pasti gk akan pernah bisa terhapus.. Dah kayak kebudayaan gtu..

Kantin: tempat bolos para siswa dan siswi... Klo udah empet sma pelajaran, tau empet ma guru

Bp: tempat dmana smw murid" brandal di sidang.. Eh malah dpt hadiah 1 minggu libur..

Wc: tempat idola para murid klo refreshing

Ruang guru: klo kta murid" sich... It tmpat paling angker gan...

6 komentar:

siwa siwi SMP juga seperti itu gan....

tapi menurut ane masa yang peling indah masa-masa SMA.....
karena saat itu ane ngerasa punya banyak tmen yang sangat peduli ama ane.

bener banget tuh bro......
kantin, BP, dan WWC itu tempat-tempat yang asik saat sekolah..tapi ruang guru itu tempat yang sangat tidak asik.

nyontek memang kebiasaan yang buruk namun menyenangkan...soal nya waktu di SD ga pernah tau apa itu nyontek.

Masa SMP masa paling indah!

kalau menurut saya sih masa SMA adalah masa yang paling joss, karena disitu kita sudah merasakan masa dewasa, bukan anak kecil lagi

Poskan Komentar

 

Stats

Backlink

Backlinks
Site Search

Copyright © 2010 Hasimas | Sitemap | Follower | Mobile