Minggu, 20 Maret 2011

Trik Internetan Gratis Pake 3 (Tri)

Share this article on :
nihh ada trik internet gratis pake kartu 3 ...
sebenernya ini trik lama .. uda lama mati tapi beberapa minggu lalu pas ane coba lagi ternyata idup lagi..

ada 2 alternatif trik ini ...
1 pake proxomitron ► Proxomitron
2 pake addons modify header

1) Kalo yang pake proxomitron gini nihhh ..
  • klik headers -> New -> isi kek berikut ini
  • HTTP Headers = host:three
  • Header Value Match = *
  • replacement text = mms.three.co.id atau mms.hutch.co.id juga bisa
  • abis tu klik OK -> centang Out -> OK
  • klik proxy -> isi kolomnya dg 10.4.0.10:3128 -> OK
  • pada frame Active Filters, centang use remote proxy
  • setting proxy browser 127.0.0.1:8080 [biar listen ke proxomitron]
  • misalnya mozilla firefox, masuk ke tools -> options -> Advanced -> Network -> Settings -> pilih manual proxy configuration, abis tu isi HTTP Proxy = 127.0.0.1 port = 8080, centang use this proxy server for all protocols ...

2) Kalo yang pake modify header tu khusus firefox ..
  • klik tools -> modify header
  • pilih add ato modify, name diisi = host, value diisi = mms.hutch.co.id abis tu klik Add trus enable'kan
  • ganti proxy firefoxnya jadi 10.4.0.10 port 3128
  • setting APN, user ama password saat dial diisi 3mms semuanya..

ane lebih recommended trik pertama .. soalnya bisa buka https .. klo yang pake modify header mah nggak bisa..



Contact Me
Twitter: @hasiimas
Facebook: Hasimas

4 komentar:

Pertamaxx gan !

Nice Info !! :) Do not forget to visit Sekilas Info Aneh

Wah mantap nih tipsnya, tapi knapa ya dengan paket bayar aja 3 kdang l3mot dan serimg di atas jam 9 malam,

titempat saya 3 lemot banget

Poskan Komentar

 

Stats

Backlink

Backlinks
Site Search

Copyright © 2010 Hasimas | Sitemap | Follower | Mobile