Sabtu, 21 Mei 2011

Jangan Pernah Anggap Gamers Lemah

Share this article on :
Bingung..!? kenapa ya setiap cewek kalau tau kita ini gamers langsung pada kabur n' ilfil.????? ....

lucu juga ya cewek hahaha ..oke lah kita emang gak kyk ARMOR yang bisa dipake kebut²an n' balap²an...

kita juga gak seperti anak band yang pintar main alat musik ( tapi saya rasa banyak anak gamers yg bisa bermain alat musik. cuma....... dia lebih memilih dunia game )

tapi tau ga !??? dari survei yang membuktikan....sebagian besar anak gamers itu orangnya SETIA !!!kenapa dia setia?... karena mereka para gamers pasti setiap hari kerjaannya di warnet .

anak gamers itu jarang jalan sama cewek, paling kalau jalan pasti sama anak² net, nah karena mereka jarang jalan sama cewek pasti jarang ketemu awewe dong !..

pastinya kan mereka cuma setia sama pacar mereka masing² .. tapi ada yang bertanya ?? tapi setiap hari ketemu cewek disekolah dong!! hmmn... pacaran 1 skolah w jamin cepat BOSAN! ..setiap hari liat mukanya terus, mau ganteng kyk apa? mau cantik kyk miyabi tetep aja bosen kalo setiap hari diliat trus.. -_--_-"


__________________________________________________ __________________________________

ada beberapa alasan cewek kenapa tidak terlalu suka cowok gamers :

1. mereka pasti mengira punya cowok gamers pasti lebih mentingin dunia gamenya daripada si cewek tersebut

2. uangnya pasti dihabisin cuma buat main game terus..

3. Rata² anak gamers dianggap COPO _!_ !!! tapi ga semuanya GAN .

__________________________________________________ ________________________________________________

mungkin w bisa jawab pertanyaannya mereka :

1. Kita bisa ninggalin dunia game kok cuma demi kamu ( pacar ) asalkan kamu bisa setia sama seperti kita dengan game² yang selalu menemani kita saat sedih maupun senang!!! ( BISA GAK LO ?? ). pasti tuh cewek tanya balik ke kita... kamu bisa setia gak sama aku?? ... "JAWABANNYA "YA " PASTI BISA LAH.. kita aja bisa setia sama komputer dari pagi sampai ketemu pagi ... kenapa sama cewek gak?...

2. selama itu duit gak minta sama lo,, lo santai aja!! hahhaa...toh ini duit punya emak gue wkwkwk .

3. saya harap berfikir 2x sebelum bilang kalau gamers itu COPO _!_

__________________________________________________ __________________________________



jadi saran w buat para anak gamers, kita gak perlu merasa minder !! kita jangan pernah berusaha untuk menjadi yang pertama tapi kalian berusahalah untuk menjadi yang terbaik.



"KITA PARA GAMERS CUKUP JADI RAKYAT BIASA, TAPI RAKYAT BIASA YANG LUAR BIASA"


AMERIKA AJA NGEREKRUT GAMERS BUAT MILITER KOK

6 komentar:

nice Gan!!!!! ^^

katanya gamer itu orang yang jenius ya..?

gamers itu sebenarnya otaknya lancar

ya saya setuju, para gamers biasanya cerdas...

happy blogger ,,,

Poskan Komentar

 

Stats

Backlink

Backlinks
Site Search

Copyright © 2010 Hasimas | Sitemap | Follower | Mobile