Minggu, 29 Mei 2011

Pria Sejati

Share this article on :
PR : Perokok
BP : Bukan Perokok
*mereka berdua lagi di bus kota*

PR mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya

PR : Mau rokok mas?
BP : oh tidak,, terimakasih

BP bermaksud penasaran, dan ingin memberi arahan kepada si PR supaya tidak merokok, lantas mulailah si BP mengawali pembicaraan

BP : sehari habis berapa batang rokok mas?
PR : Biasanya sih 2 bungkus
BP : sebungkus harganya berapa mas?

PR : 10.000
BP : mas udah berapa tahun ngerokok?
PR : kurang lebih 20 tahun

BP : begini saya kasih gambaran, 1 bungkus harganya 10ribu, satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000. jadi kalo satu tahun berarti 600.000 x 12 = 7.200.000 , kalo anda udah 20 taun ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000.. wahh seharusnya kalo mas gak merokok udah bisa beli mobil tuh!

PR : saya juga kasih gambaran!

BP : silahkan

PR : mas perokok atau tidak?

BP : tidak. itu haram bagi saya

PR : LAH? NAPE LO NAIK BUS? MOBIL LO MANA???

BP : ?!..!?!?!!:O >:O :$ =D X_X=))=

6 komentar:

bener banget tuh bro...
ngrokok ga ngerokok sama aja naik angkot.

kalo di hitung-hitung sih bener juga.......
tapi kenyataan nya orang yang tidak merokok keadaan nya juga sama saja......

payah banget tuh.....
menasehati tapi diri nya sebdiri ga ada bukti nya.

siapa nih yang pria sejati yang perokok apa yang bukan perokok?

haha, tergantung pilihan sendiri lah mas. tapi ya kalo lihat dampaknya, mending ga ngerokok. ngurusin badannya biar sehat aja ga bener, gimana mau ngurusin keluarganya entar? iya kan? :D

Merokok adalah kenikmatan hidup

Poskan Komentar

 

Stats

Backlink

Backlinks
Site Search

Copyright © 2010 Hasimas | Sitemap | Follower | Mobile