Sabtu, 24 September 2011

Internet Gratis Telkomsel

Share this article on :


Kemaren sempet gag bisa inetan gratis lage pake tsel... eh dikasih tau ma temen ternyata ada cara baru tapi tetep pake proxy..


ni proxy-proxy yang bisa dicoba:


  • 69.63.191.219
  • 69.63.184.142 
  • 192.18.102.59
  • 221.132.192.17 
  • 174.129.253.259 
  • 202.53.226.163 
  • 61.6.613.35 
  • 202.57.10.243 
  • 202.3.219.14 
  • 202.3.219.16 
  • 202.150.217.75
  • 174.129.219.130 
  • 69.63.189.12 

69.63.181.xxx


xxx = range number 0-255


tiap tempat beda proxy kadang2..jadi dicoba aja satu-satu


port : 80
apn : telkomsel2/internet2
ato pake apn: si wiro 


usahakan pulsa minim,kalo bisa 0 biar gak kesedot...


coba aja deh yang mau,sapa tau berhasil...aq udah unduh banyak pilem&pile² juga pake proxy.lumayan kadang speed mpe 125kbp/s 


tapi jangan dipake buka fb,nanti kena blokir.udah 2 kali ke blokir fb aq gara2 proxy 


untuk buka web ssl bisa lewat hydemyass.com/xerosurf.com dulu...


segitu aja deh all sedikit info gratisan dari aq.

2 komentar:

wah udah lewat tue

masih bisa gak, sekarang

Poskan Komentar

 

Stats

Backlink

Backlinks
Site Search

Copyright © 2010 Hasimas | Sitemap | Follower | Mobile