Senin, 19 September 2011

Surat Cinta Seorang Hacker

Share this article on :

Seandai’nya hatimu adalah sebuah system, 
Maka aku akan scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka, Sehingga tidak ada keraguan saat aku c:\> nc -l -o -v -e ke hatimu,tapi aku hanya berani pingdi belakang anonymouse proxy, inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku seperti pecundang atau aku memang pecundang sejati whatever!

Seandainya hatimu adalah sebuah system, 
Ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilities-mu, pake PHP injectionTerus aku ls -la; find / -perm 777 -type d, sehingga aku tau kalo di hatimu ada folder yang bisa di tulisi atau adakah free space buat aku?. apa aku harus pasang backdor “Remote Connect-Back Shell” jadi aku tinggal nunggu koneksi dari kamu saja, biar aku tidak merana seperti ini.
Seandainya hatimu adalah sebuah system, 
Saat semua request-ku diterima aku akan nogkrong terus di bugtraq untuk mengetahui bug patch n pacth terus, aku akan jaga service-mu jangan sampaicrash n aku akan menjadi firewall-mu aku akan pasang portsentry,dan menyetingerror page-mu ” The page cannot be found Coz Has Been Owned by Someone get out!” aku janji gak bakalan ada macelinious program atau service yanghidden, karena aku sangat sayang dan mencintaimu.

Seandainya hatimu adalah sebuah system, 
Jangan ada kata “You dont have permission to access it”

-unknown-


3 komentar:

Di manakah anda mendapatkan gambar di bawah:
http://hasimas.blogspot.ca/2011/09/surat-cinta-seorang-hacker.html
??

Ternyata beda ya ..... sama surat cintanya seorang pujangga

beda banget dengan surat cinta biasa

Poskan Komentar

 

Stats

Backlink

Backlinks
Site Search

Copyright © 2010 Hasimas | Sitemap | Follower | Mobile