Rabu, 12 Oktober 2011

10 Barang Unik Dari Coklat

Share this article on :
Anda akan melihat berbagai desain unik yang terbuat dari coklat, seperti misalnya perangko coklat, ban coklat, pisau coklat, dan masih banyak lagi lainnya.
Mungkin bagi penggemar coklat, setelah melihat desain ini, Anda jadi ingin sekali buru-buru pergi ke toko untuk membeli coklat


1. Perangko dari Coklat


2. Sepatu Nike Sneakers dari Coklat

3. Paku dari Coklat

4. Sepatu dari Coklat

5. Pisau Lipat Serba Guna Merek Swiss dari Coklat

6. Laptop dari Coklat

7. Keyboard dari Coklat

8. Mobil Balap Formula 1 dari Coklat

9. Kalkulator dari Coklat

10. Perlengkapan Bengkel dari Coklat

Desain-desain di atas memang bukan hanya enak untuk dipandang, tapi juga enak untuk dimakan

6 komentar:

unik banget nih..
jadi sayang kalo di makan.

keren banget nih..
boleh di makan apa ngga tuh?

keren banget mobil nya..
habis berapa kilo tuh coklat ny?

wow itu Mobil Balap Formula 1 bisa juga dibuat jadi Coklat, ngabisin berapa coklat sampai bisa bikin berbentuk mobil gitu.. keren..
pasti ga murah itu harganya bikin mobil dari coklat..

wah banyak ya barang2 ane yang di buat dari coklat,..
yang keren yang laptop sama mobil tuh, bisa aja bikin nya, tapi yang paling gede kyknya bikin mobil dari coklat deh,, keren..

Yang obeng dan baut.... kalau makan ngeri....

Poskan Komentar

 

Stats

Backlink

Backlinks
Site Search

Copyright © 2010 Hasimas | Sitemap | Follower | Mobile