Selasa, 04 Oktober 2011

Brosur Koplak

Share this article on :

7 komentar:

bener-bener koplak nih brosur...
tapi cukup kreatif.

keren nih brosur nya...
sangat menarik....

lengkap banget nih keterangan produk nya...

patut di tiru nih brosur...
sangat menarik sekali.

ngakak abiz gan,..!

haha.... haha... Coba kalau nasi kucing dikalengkan. Bisa buat bekal tentara Amrik di Afganistan

Poskan Komentar

 

Stats

Backlink

Backlinks
Site Search

Copyright © 2010 Hasimas | Sitemap | Follower | Mobile