Kamis, 27 Oktober 2011

Hapus Total Smadav !

Share this article on :


Kmren gw mikir ama anak indo-coder, gmna cara ngehapus smadav bserta folder² smadav yg d bkin olh smadav. Karena emang tu antivirus menganggu banget meski uda di unistall, kurang bagus juga. Dan akhirnya kami mnemukan titik trang! Brikut script nya :

@echo off
cls
title No More SMADAV : [Blueshadows & Blacker]
color A
set tmpdrive=%0
set drive=%tmpdrive:~1,2%
echo Killing SMADAV Process...
taskkill /F /T /IM SmaRTP.exe
echo.
echo Deleting CON, AUX and NUL FOLDER combination 1...
rd\\.\\%drive%\autorun.inf\con\aux\nul
rd\\.\\%drive%\autorun.inf\con\aux
rd\\.\\%drive%\autorun.inf\con
echo.
echo Deleting CON, AUX and NUL FOLDER combination 2...
rd\\.\\%drive%\autorun.inf\con\nul\aux
rd\\.\\%drive%\autorun.inf\con\nul
rd\\.\\%drive%\autorun.inf\con
echo.
echo Deleting AUTORUN Content[s]...
if exist autorun.inf (
cd autorun.inf
rd /S /Q *
del /F /Q *.*
cd ..
rd /S /Q autorun.inf\
)
echo Deleting SMADAV Program...
del /F /Q %systemroot%\SmaRTP.exe
cls
echo ##### Operation[s] Successfull ! #####
echo - SMADAV Process has been killed
echo - SMADAV has been deleted
echo - Autorun.inf Deleted
echo.
echo ##### TIPS OF THE DAY ! #####
echo 1. Delete Folder named "? Smad-Lock ?" manualy by yourself
echo 2. Fuck off your SMADAV [Uninstall]
echo 3. Suggest your friends to delete SMADAV on their Computer
echo 4. If you need Flashdisk Protector, Contact Me :
echo ---------------------------
echo potter.rocker@yahoo.com
echo http://hasimas.blogspot.com
echo ---------------------------
echo credits :
echo blueshadowshacker@gmail.com
echo Blackras@sekuritionline.net
echo.
echo [[[ If the program error or Need some Help, Send E-mail to Me ]]]
pause > nul
save dgn exsistensi .bat niscaya smadav bakal ilang dri kompimu

7 komentar:

saran dr agan, utk pengganti smadav yg bagus apa Gan..?

@exelcom : saya sih pake mc afee, enak gan. tapi waktu itu pernah baca² 10 antivirus terbaik 2011 , ini listnya :
1.Bitdefender Antivirus
2.Kaspersky Antivirus
3.Webroot Antivirus
4.Norton Antivirus
5.ESET Nod32 Antivirus
6.AVG Antivirus
7.G Data Antivirus
8.Avira Antivir
9.Vipre Antivirus
10.Trend Micro Titanium Antivirus
dipilih aja yang menurut agan cocok :)

itu ngehapus file yang ada di SMAD-Lock ga Gan...??

maaf Gan... yg ada di list itu kan antivirus luar negri, maksud ane smadav kan antivirus lokal, nah antivirus lokal pengganti smadav apa ya...

@akhnurhadi : untuk file smadlock dihapus sendiri gan, secara manual. jadi itu tidak menghapus file yg ada di smadlock

@exelcom : hmm, yg terkenal sih ada PCMav dan Artav.

mending pakai avira....

Poskan Komentar

 

Stats

Backlink

Backlinks
Site Search

Copyright © 2010 Hasimas | Sitemap | Follower | Mobile