Sabtu, 22 Oktober 2011

Internet Gratis Smart

Share this article on :

1.ISPCE
 
2.ANTI IDLE atau ISPs Nightmare --> gunanya agar tidak sering putus..
 


Cara :
1.  Ganti dial up
username : wap
pas : wap
number : #777
Save

2. di dial up wap klik kanan ->properties -> networking -> dobel klik internet protokol [tcp/ip]
ganti prefared DNS server 8.8.8.8
alternatte DNS server : 8.8.4.4
klik oke

3. Install ISPCE sampai selesai

4. Install ANTI IDLE atau ISPs Nightmare terserah

5. Buka ISPCE centang Use query,use proxy,query mode
listen pront.a masukin 8088
front query isi dngan ini:
 wap.smartfren.co.id@
proxy tipe : no proxy aja
proxy server : 66.29.36.95 port 554/1745
: 10.20.27.250 port 8080

6. klo udah langsung tekan refresh

7. trus buka anti idli, tekan enabel biar bekerja sebelum di coneckin

8. trus buka mozila n seting mozila.a
tekan tool -> options -> network -> setting -> centang manual proxy configuration -> masukan proxy ini 127.0.0.1 port 8088
centang sock v5 -> localhost, 127.0.0.1

Silahkan mencoba :)

Tambahan :
* 100% Work! Tested by Me
* Kalo mau buka facebook pake proxy, lewat sini : http://www.dracoola.org/

17 komentar:

kecepatannya berapa, gan?

@Ade Perdana : kecepatannya sama kaya smart biasa gan, yg berbayar

bahaya nya apa gan

@husna : aman gan. ane dah coba.

hmm, tar ane share kalo nemu caranya ya, tunggu update aja bro :)

dah gk work neh broo..tolong update nya..hehe

ok, tunggu bro, belum nemu cara yg baru nih, agak sibuk pula x(

wah sayang ya gan uda gk work..sekarang smart lemot banget gan gak stabil..bikin esmosi

Saya sudah tidak pakai smart,, tapi terima kasih atas infonya..

Klo buat HP SMART gak bekerja ni gan ??

Jangan lupa kunjung balik gan..

udah expired kayanya ini bro, tggu yg baru ya ;)

kadang pakai smart lemot,apa itu tergantung daerahnya juga jadi bikin lemot.

Saya coba dulu, terimakasih

asyik nih kalau gratis ya...hanya saja saya tidak menggunakan smart...

masa sih bisa gratis???

Poskan Komentar

 

Stats

Backlink

Backlinks
Site Search

Copyright © 2010 Hasimas | Sitemap | Follower | Mobile