Selasa, 25 Oktober 2011

Misteri Angka 11

Share this article on :
Sekilas, angka 11 hanya sebuah angka yang tidak berarti banyak dan hanya seperti angka-angka lainnya. Akan tetapi ternyata angka 11 tersebut menyimpan misteri yang menyeramkan. Setelah anda membaca fakta-fakta dibawah ini barulah anda bisa merasakan merinding atas angka 11 tersebut.

1. Kota 'New York City' mempunyai 11 huruf.
2. Negara 'Afghanistan' mempunyai 11 huruf.
3. Nama teroris yang menyerang twin tower Amerika pada 1993, 'Ramsin Yuseb', mempunyai 11 huruf.
4. Nama Presiden 'George W Bush' mempunyai 11 huruf.
5. Gedung 'Twin tower' membentuk angka 11.

Kalau anda berpikir hal diatas hanyalah kebetulan, mari kita lihat lagi:

1. New York adalah negara bagian ke 11
2. Pesawat pertama yang menabrak gedung Twin Tower mempunyai nomor penerbangan 11.
3. Pesawat itu membawa 92 orang, 9+2 = 11.
4. Pesawat 1 lagi yang menabrak Twin Tower membawa 65 orang, 6+5= 11.
5. Insiden tersebut terjadi pada 11 September, 9/11, 9+1+1 = 11
6. Tanggalnya insiden tersebut adalah sama dengan pelayanan darurat Amerika yaitu 911, 9+1+1 = 11.

Masih kebetulan? baca ini lagi untuk membangkitkan pemikiran kamu :

1. Kejadian ini adalah kecelakaan pesawat ke 254, 2+5+4 = 11.
2. September 11 adalah hari ke 254 dlm tahun itu, 2+5+4 = 11.
3. Pemboman Madrid terjadi pada tgl 3/11/2004, 3+1+1+2+4 = 11.

Sudah mulai merinding bulu kuduknya? Kalau masih belum, cobalah ini:


Lakukan langkah-langkah ini di Miscrosoft Words :

1. Ketik Q33 NY, yang mana merupakan nomor penerbangan pesawat pertama yang menabrak gedung Twin Towers.
2. Highlight Q33 NY yang baru anda ketik tersebut.
3. Ubah ukuran Font menjadi 48.
4. Ubah jenis Font menjadi WINGDINGS 1

HASIL :
penerbangannya Q33 NY
bener bener udh jadi kaya sandinya gitu

Pendapat saya :


Kalo conspiracy theory addict pasti dah ga asing lagi sm angka 11 atau 9, dan pasti dah tau kalo nih tragedi/'bencana' emang sengaja d rencanakan dan di desain sedemikian rupa biar org² ga pada tau maksud dr 'ritual' ini.

btw, angka 11 ntu melambangkan 'melebihi Tuhan'


Apa yang kita ketahui di dunia ini hanya bagaikan setetes air di lautan. Banyak misteri yang tidak atau tidak akan pernah kita ketahui.

10 komentar:

seperti nya memang sudah di rencanakan matang-matang nih aksi ini.

Ne mah krjaan orang YAHUDI laknatullah..taktik mreka untk mengadu domba.

Wah... emang gila tuh yahudi bikin proyek ampe tersembunyi begitu.

Rencana yang sangat bagus.....

Wah hebaaat ... iji share ya k'
Kata ustadz saya juga gitu. Semua emang udah diskenario sama AS, dulu juga pernah nonton CDnya.. mereka menyebalkan sekali >,<

percaya sama Tuhan saja.

ngeriii bangettt ..

subhanallah ...

kekuasaan tuhan ...

Poskan Komentar

 

Stats

Backlink

Backlinks
Site Search

Copyright © 2010 Hasimas | Sitemap | Follower | Mobile