Rabu, 19 Oktober 2011

SMS Gratis

Share this article on :


Karena source dr sms gratis ga bener², bisa dicoba sms gratis temen saya di : PlengeH dijamin cepat masuk

66 komentar:

http://dapatduittanpaduit.blogspot.com/

@bolbol : wah, promosi ya? langsung tukeran link aja napa gan ?

eh,ini juga bisa pending gak ? :D hehe

@Sabila Mareli: wkwk, pertanyaan bagus. Ini pake system. Bukan kartu biasa. Jadi kalo disini jarang pending. Tergantung yg make juga sih. Kalo lagi banyak yg pake ya pending -___- tapi kalo dikit lancar

alhamdulillah :D sesuatu banget xD

@sabila : ya tapi kalo sms.an jgn pake ini, ketauan kalo gamau keluar duit, cari yg gratisan mulu :p

wah mantap smsnya
tapi kadang cepat kadang lambat
aku sering pake ini dan blog http://web2smsonline.blogspot.com

mantep nih mas, lumayan kalo buat pagi2 nggak ada pulsa, tukang pulsa belom pada buka. hehehe makasih ya mas

Terima kasih gan, izin mencoba dulu..
oiya,, kira2 perharinya gratis sampai berapa kali pengiriman ?

info yang menarik gan...:)
ni smpe brp kali ya sms gratisnya..??

perkenalkan.., saya helmi, dan sekarang kuliah di UII Yogyakarta

sekedar info. mudah mudahan bermanfaat.
ada website smsan yang gratis http://smsgratis.zenziva.com dengan tampilan bersih dan simple, pengiriman smsnya cepet, interface bagus. nggak banyak iklan kayak web lain. coba aja kunjungi di smsgratis.zenziva.com lumayan gratisan.

wah manteb ni infonya makasih salam kenal

ane coba dulu yah bro.........

tadi saya coba tapi ko ga terkirim-terkirim....

informasi yang sangat menarik....

Visit & Follow My Blog http://aang-community.blogspot.com
nanti saya Visit back & Follback

mantep nih mas, lumayan kalo buat pagi2 nggak ada pulsa, tukang pulsa belom pada buka. hehehe makasih ya mas

ira2 perharinya gratis sampai berapa kali pengiriman ?

bermanfaat bagi saya,pokoknya saya doakan semoga makin sukses ajagan

cobain ah,,, ngirit klo anak kos mah,,,

Wah manteb nih. ada sms gratis.

waw.. di coba dulu ah sms gratisnya lumayan nih kalo misalnya pulsa abis bisa pake sms gratis dari sini

NAH,, KALAU DI BALES KE NOMOR YANG KIRIM PESAN INI,, KEKIRIM KE MANA DONG?

kirim k no telkomsel kagak bisa sob

sedang off gan, nanti kita perbaiki :)
balesan tar bisa direct ke sitenya kok

ud aq coba, mantapp

kalau dulu ini lumayan, sekarang sudah pake internet gratis kirim2 pesan.. :)

kok pendingnya lama ya mas....

yg dari sms-gratis.web.id udah gabisa mas. Nanti saya coba minta script nya ke plengeh :)

buat sms gratis mantab nih

boleh di coba kan ?.......

sudah ane coba bisa gan, sms langsung terkirim :)

wah sayang smsnya ndak jalan ya

mw dong sms grastis..

mantap bos infonya... :D

macak ah, sopo ngerti gratis tenan

tak cobane gan, thank yo

top bingitss ...

maaf numpang lewat ...

makasih banyak y gan ................

semua yang telah dihadirkan oleh website ini sangat sempurna,baik tampilan dan artikelnya..penuh cara memperbesar penis warna dan penuh makna..

we are teak garden furniture wholesaler and exporter manufacturer from ukiran jepara, our products are bufet tv minimalis dan kami juga melayani pesanan pusat hijab terbaru jika anda mecari kusen kayu disini tempatnya kusen pintu dan jendela

Kehamilan tidak harus menyempitkan ruang gerak kehidupan bagi para bumil, bisa saja dengan kehamilan kita malah semakin aktif dalam pekerjaan kita. Atau setidaknya bisa jalan-jalan ke tempat liburan yang disukai agar kandungan bisa semakin sehat.

seru juga kalo bisa ngiirm SMS Gratis :)

wah asik ini bisa sms gratis. salam kenal dari Agen Cappucino Cincau

infonya sangat bermanfaat gan , terimakash

bisa di coba, trimakasih gan infonya

makasih banyak y gan ................

jual grosir kerudung murah paling lengkap model trendy, modis, stylish dan modern terbaru bisa dipakai untuk membuat
mebel jati jepara dan beberapa produk didalamnya adalah
bufet jati jepara setelah itu jagan lupa pakai
Bulu Perindu untuk media pengasihan

Thanks relating to indicating this information, fantastic suggests linked with present which intended theme in order to conversation.
Vimax and Vimax Asli

Poskan Komentar

 

Stats

Backlink

Backlinks
Site Search

Copyright © 2010 Hasimas | Sitemap | Follower | Mobile