Minggu, 30 Oktober 2011

Trik Menaikan Speed Koneksi Internet

Share this article on :

1. Nyalain Komputer bro, gak nyala gaakan bisa soalnya
2. Klik Start > Run > ketik system.ini 
3. Delete isi Script.
4. Copy isi file berikut ini
; for 16-bit app support
[drivers]
wave=mmdrv.dll
timer=timer.drv
[mci]
[driver32]
[386enh]
woafont=dosapp.FON
EGA80WOA.FON=EGA80WOA.FON
EGA40WOA.FON=EGA40WOA.FON
CGA80WOA.FON=CGA80WOA.FON
CGA40WOA.FON=CGA40WOA.FON
page buffer=100000kbps load=100000kbps download=100000kbps save=100000kbps back=100000kbps
[MCIDRV_VER]
DEVICEMB=691043616628
5. Klik Save
6. Keluar trus restart komputer.

Cara Insert Registry

1. Buka Notepad
2. Copy isi Script dibawah ini :
REGEDIT
[HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\Curr entControlSet\Services\Tcpip\P arameters]
“SackOpts”=dword:00000001
“TcpWindowSize”=dword:0005ae4c
“Tcp1323Opts”=dword:00000003
“DefaultTTL”=dword:00000040
“EnablePMTUBHDetect”=dword:000 00000
“EnablePMTUDiscovery”=dword:00 000001
“GlobalMaxTcpWindowSize”=dword :0005ae4c
3. Save dengan nama cepat.reg


Khusus Buat Three (3)

1.Klik menu Start > Run
2. Pada kotak dialog Run ketikkan regedit, lalu klik OK.


3. Sekarang kita cari alamat registry ini : HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Servic es\Tcpip\ServiceProvider.
Setelah kita berada di direktori ServiceProvider ubah nilai-nilai dibawah ini semuanya menjadi 1.


DnsPriority=1
HostsPriority=1
LocalPriority=1
NetbtPriority=1


Tutup registry restart komputer.


20 komentar:

"cepat.reg"-nya disimpan dimana Gan?
klo lewat regedit bisa?

@excelcom : punya ane tak simpen di C:\WINDOWS , habis di simpen kan jadi file registry editor itu, nah, langsung klik aja deh

trik yang bagus nih...
thanks yah bro....

ribet juga yah cara nya..
saya coba dulu yah gan.

artikel yang bagus..
semoga bermanfaat untuk orang banyak.

makasih gan inonya. langsung ke TKP aja deh...

Bisa nggak agar kalo lihat youtube jadi kenceng???

artikel yang bagus.. salam kenal

nice post
thanks yah gan

Kunjungan dini hari menjelang pagi untuk Anda!
sangat penting untuk memiliki koneksi cepat.salam kenal ya dan salam sukses selalu buat yang punya blog ini, semoga bisnisnya sukses!

semoga bisa tambah cepet nich koneksi siput di tempat ane..
gak ada salah mencoba dulu

Terima kasih gan, lumayan agak cepat dikit daripada biasanya!

ok gan ternyata lebih cepat sedikit. thanks infonya

trima kasih infonya, ntar di coba biar koneksiku nda lelet lagi

terimakasih atas triknya, semoga saja bisa cepat koneksi internet saya..!

terimakasih atas tipsnya, bagi saya sangat penting sekali untuk memiliki speed internet yang sangat cepat

Poskan Komentar

 

Stats

Backlink

Backlinks
Site Search

Copyright © 2010 Hasimas | Sitemap | Follower | Mobile