Sabtu, 19 November 2011

10 Software gratis untuk Recovery Data

Share this article on :


Pernah tak sengaja mengahpus dokumen penting anda? Atau suatu program hilang karena di hapus antivirus tapi kita masih membutuhkannya? Tak masalah jika kita menyimpan installernya atau mungkin ingat dimana kita mengunduhnya. Tapi, apa jadinya jika itu adalah sebuah tugas yang harus anda kumpulkan besok pagi dan malam ini hilang entah kemana. Dibawah ini adalah situs-situs yang menyediakan software Recover Files. Yaitu program yang dapat mengembalikan semua file yang telah kita delete secara permanen. Bukan semua, tapi beberapa file penting yang kita butuhkan kembali. Silahkan langsung dicoba :


1.Recuva, downloadnya di http://www.piriform.com/recuva/download
2.PC INSPECTOR File Recovery, downloadnya http://www.pandorarecovery.com
4.TOKIWA DataRecovery downloadnya di http://tokiwa.qee.jp
5.SoftPerfect File Recovery downloadnya di http://www.softperfect.com/product/filerecovery/
6.Undelete Plus downloadnya di http://undeletplus.com
7.FreeUndelete downloadnya di http://www.officerecovery.com
8.ADRC Data Recovery Software Tools downloadnya di http://www.adrc.com
9.Glary Undelete downloadnya di http://download.glarysoft.com
10.Avira UnErase Personal downloadnya di http://dl5.avgate.net

Semoga Bermanfaat

18 komentar:

waahh, peerlu d coba ni, insya allah..
soalnya, kejadian seperti ini suka saya alami.
thx ya buat informasinya.

bisa nih dicoba...
stelah di instal softwarenya gx ribetkan???

kalo yang buat recovery RAW data pake apa ya mas?

perlu dicoba nih softwarenya. thanks infonya gan

banyak sekali, terimakasih, pasti nanti sangat bermanfaat untuk saya...

perlu dicoba nih softwarenya. thanks infonya gan

juara deh buat agan yang 1 ini,,file ane uda balik lg gan,,thx yaaaaa

makasih sob sudah berbagi saya izin download ya...

makasih banyak sob infonya softwarenya bagus bagus tapi ambil satu aja deh

mantap, makasih buat softwarenya.

thanks bro sudah berbagi ilmu nya..
semoga bermanfaat buat orang banyak.

makasih buat softwarenya recoverinya

aku mau coba nih..salah pencet jadi ada drive yang ke format..makasih bro

kalo software recovery favorit ane sih easeus gan:D
tapi dari ke 10 sopwer yg agan share jg patut dicoba tuh
thanks gan link nya :)

http://dias.febrisahrozi10.student.ipb.ac.id/

wah top software free nya
coba mampir kesini juga gan klo ada masalah recovery data
www.klinikdata.com
http://www.klinikdata.com/p/blog-page_7230.html

thanks gan info nya, banyak pilihan bisa dicoba sata satu

Poskan Komentar

 

Stats

Backlink

Backlinks
Site Search

Copyright © 2010 Hasimas | Sitemap | Follower | Mobile