Jumat, 04 November 2011

Cara Bobol Password ZIP / RAR Tanpa Software

Share this article on :
Pernah download file rar / zip berukuran besar tapi ternyata di password??
haha... ini pengalaman pribadi gue, gondok banget broo!!  

Gue mau share dikit buat yg belom tau, trik recover password zip / rar tanpa software. teruji sama gue sendiri 

Caranya : 

copy nama file zip/rar yg di download, terus paste di mbah google dengan nambahin keyword "+pass" di belakangnya (tanpa tanda kutip)

misal:
nama file : pes_2012_full.rar
paste jadi : pes_2012_full.rar+pass

gambar di bawah buat contohnya:

PERINGATAN!!

Hanya berlaku untuk file uploaded di file hosting dan di publish oleh empunya melalui sebuah situs! Karena biasanya password ada di situs terkait untuk menarik banyak visitor di situsnya 

selamat mencoba

20 komentar:

gampang nich triksnya...

gak bisa ah

wah... ane coba dulu ya gan

mantaf sob
tanks full
hehehe

Thangks ya,berguna sekali...

Termasuk teknik seo untuk menarik pengunjung,

Salam kenal gan... nanti aku coba

wah... ane coba dulu ya gan

Kunjungan pagi untuk anda!
waw ada caranya ya??
salam kenal ya dan salam sukses

kebetulan banget nich tipsnya
ada satu file rar yang gak ada passwordnya tapi pengen dibuka sejak dulu.. thanks yah sob

Gini caranya ya???
saya baru tahu, terima kasih banget gan ane ternyata ngga sesulit yang dibayangkan.

mudah triknya.mau coba dulu siapa tahu berhasil

info yang menantang, thanks

Ilmunya bagus. bisa diterapkan

info yang sangat bermanfaat, terimakasih, sukses selalu buat blog ini...

Poskan Komentar

 

Stats

Backlink

Backlinks
Site Search

Copyright © 2010 Hasimas | Sitemap | Follower | Mobile