Rabu, 23 November 2011

Cara Super Hidden Folder

Share this article on :

Berikut perintah pada command prompt untuk SuperHidden folder:

1. Buka Command Prompt (start > program > accesories > command prompt)
2 pindah ke drive tujuan dulu(misal pindah ke drive D, ketik D: kemudian enter)
3. ketik: 
attrib +h +s +r d:\Namafolder /s /d
4.untuk mengembalikannya forder yg telah di superhidden ketik: 
attrib -h -s -r d:\Namafolder /s /d

Sudah ane coba buat nyimpen Files, beneran work. Mau diapain juga ga bakalan bisa diliat (Kecuali Orang IT) Mau di komputer mana juga ga bakal keliatan, kecuali superhidden nya dah dihilangin.

Oke, segitu aja dulu. Semoga bermanfaat.

25 komentar:

Thanlx infonya gan...


Kunjung balik yaa

@Photoshop Desainer : ok bro, wait

waahhh, info yg bermanfaat sekali ni gan...
terimakasih sudah berbagi.

buat nyimpen fila penting biar ga bisa di akses orang laen ...

share bermanfaat kawan

Cara mengembalikannya bagaimana.....?

Mantap bro, asal jangan lupa lokasi tempat menyimpan foldernya...

penting untuk menghidden file rahasia nih..

thanks gan sudah dicoba ternyata berhasil

ok gan sudah saya coba ternyata berhasil. terima kasih tipsnya sangat membantu. senang mampir kesini

ini sangat penting agar folder rahasia bisa dihidden...

Terimakasih atas ilmu yang sangat bermanfaat ini, salam kenal dari saya dan salam sukses selalu..

Happy blogging!

sudah saya coba dan berhasil thanks ya sob ilmunya...

Terimakasih atas ilmu yang sangat bermanfaat ini, salam kenal dan sukses selalu!

#Happy Blogging

terimakasih atas infonya, sangat bermanfaat untuk saya...sukses selalu ya sob!

terimakash atas ilmunya sob yang sangat berharga ini....

thanks bro sudah berbagi ilmu nya..
semoga bermanfaat buat orang banyak.

thanks bro sudah berbagi ilmu nya..
semoga bermanfaat buat orang banyak.

Terimakasih atas tipsnya, sangat berguna untuk saya, salam kenal buat pemilik blog dan sukses selalu!

Menarik sekali sob, terimakasih ya, sangat bermanfaat, salam kenal dari saya...!

Buat kalian yang bingung dengan cara diatas, cara saya ini lengkap dengan gambar dan penjelasan.

Cara Super Hidden Folder
http://firdaustok.blogspot.com/2014/04/cara-super-hidden-folder.html

Poskan Komentar

 

Stats

Backlink

Backlinks
Site Search

Copyright © 2010 Hasimas | Sitemap | Follower | Mobile