Selasa, 01 November 2011

Download Cepat di 4Shared dengan IDM

Share this article on :
Sering download di 4shared kan? Kalo gue sih biasanya download lagu, video, document dll. Nah, download di 4shared itu paling males kalo uda suruh nunggu. Apalagi kalo kita sering download disana, tiap beberapa kali download waktu tunggunya jadi semakin lama. Nah, itu tujuannya 'memaksa' kita agar beli akun premium 4shared.

Akhinya gue memutuskan untuk cari akal. Sempet sih googling dan menemukan yg katanya script buat ngilangin waktu tunggu. Tapi hasilnya nihil -__- Baru² ini gue download IDM (Internet Download Manager) *lagi,setelah sering install-uninstall* Nah, ternyata hanya dengan IDM, kita bisa ngakalin waktu tunggu 4shared. Gimana caranya? Gini nih :

1. Cari File (disini saya memakai lagu) , diatas itu kan ada kotak preview, klik play (yg gue lingkarin)
Klik gambar untuk memperbesar

2. Tunggu beberapa saat sampai keluar tulisan 'Download audio from this page' dari IDM
Klik gambar untuk memperbesar

3. Klik tulisan 'Start Download'
Klik gambar untuk memperbesar

4. Done! Yeah! Don't waste your time :p
Klik gambar untuk memperbesar

3 komentar:

hahahaha...
ini ide bener2 bagus...

Mas blognya ada kode html yang di block google nih.....

naahhh makasih banyak yaaaa

Poskan Komentar

 

Stats

Backlink

Backlinks
Site Search

Copyright © 2010 Hasimas | Sitemap | Follower | Mobile