Senin, 21 November 2011

Password Folder dengan My Lock Box

Share this article on :

Kali ini ane ingin memperkenalkan satu software yang berperan sebagai PENGAMAN/SECURITY dari Folder anda. Mau Tau? Silahkan di Lihat baca sampe abis nih Thread..
Software ini bernama My Lock Box, Software ini menurut ane sebagai software yang paling aman sebagai SECURITY Folder anda. karena tidak sembarangan orang yang dapat membobol password dari My Lock Box. Kelebihannya adalah, Untuk Meng-uninstallnya saja, kita harus memasukkan password yang kita gunakan Untuk Menlock folder. Kelemahannya, Hanya bisa di gunakan untuk satu Folder saja.

Bagaimana? Tertarik?

Silahkan Klik Link Download berikut untuk Mendownload My Lock Box!

19 komentar:

brati kita musti ada lock box tiap folder ya sob.. kalo digunakan di flashdk cukup mengurangi space juga nih..

kasih tutorial cara ngunci data disk dong sob

@Mutiara Islam : saya sudah pernah share kok kemaren :D silahkan cek http://hasimas.blogspot.com/2011/11/password-flashdisk-tanpa-software.html :)

nothing secure in the world B)

@Hedi : setidaknya berusaha bro :D

My Lock Box:
he he,
saya dah pakai sobat

@Taman Bacaan : baguslah bro, semoga bermanfaat :D

dari dulu saya mendengar folder bisa di kunci, tapi baru kali ini saya tahu caranya.
makasih ya..

gan ane secure lockbox di folder besar dan di dalam folder besar itu juga lockbox nya
dan gimana cara ngebalikin folder besar itu, soalnya nggk bisa kedetect gan

coba uninstall gan. bisa?
kalo ga coba unistall dari control panel atau pake software unistaller

gmna cara uninstall tp lupa passwordnya ???

sama kaya cara di atas kk, silahkan di coba dulu. kalo belum bisa silahkan mampir kesini lagi, saya bantu :)

kalau lupa passwordnya gmana gan, biar bisa masuk lg k my lockbox nya?

kepada para ahli komputer.......
my lockbox 2.9 sy terlupa paswordnya,ada yang bisa bantu? tolongin sy dong....

terimakasih mau berbagi, bisa untuk pelindung

thanks bro sudah berbagi ilmu nya..
semoga bermanfaat buat orang banyak.

min, bisa ada cara mengatasi lupa password gk ?

Poskan Komentar

 

Stats

Backlink

Backlinks
Site Search

Copyright © 2010 Hasimas | Sitemap | Follower | Mobile