Kamis, 10 November 2011

XLangkah Lebih Maju dengan Internet !

Share this article on :
Ok, di post kali ini emang lagi mau ikutin kontes XLangkah Lebih Majunya XL , pengennya sih buat yang ga terlalu panjang. Soalnya semakin panjang tulisan, semakin banyak yang dilupakan dan bikin males buat dibaca :p

To the point aja deh ya. Jaman sekarang internet itu bukan lagi cuma sekedar sarana pelengkap. Tapi uda jadi kebutuhan hidup manusia. Bayangin aja kalo Mark Zuckerberg (Pendiri Facebook) ga pernah dilahirin. Gimana sepinya dunia virtual ini ? :O

Atau mungkin internet tanpa Wikipedia dan Google ? Bagaimana susahnya ? Jaman sekarang, orang sudah mencari bahan belajar, berita, soal-soal, informasi dan komunikasi , semua menggunakan Internet. Sampai-sampai kebutuhan manusia sekarang itu jadi gini :
Pangan > sandang > papan > colokan dan koneksi internet.
Internet dapat sangat bermanfaat jika kita menggunakan dengan semestinya. Seperti admin blog ini yang dulu hanya mengerti google sampai sekarang bisa blogging dan mendapat banyak informasi. Hal itu telah membuat saya XLangkah Lebih Maju.

Selain itu, internet juga dapat digunakan sebagai ajang mencari pertemanan. Seperti saat kita menggunakan situs-situs jejaring sosial. Dari pertemanan-pertemanan tersebut mungkin kita dapat mencari teman yang sehobi dan mendapat banyak informasi. Itu juga dapat membuat kita XLangkah Lebih Maju.

Dampak positif yang paling terlihat dari penggunaan internet adalah cepatnya berita dan informasi menyebar. Baik dalam lingkup nasional ataupun internasional sekalipun. Hal itu juga membuat kita menjadi XLangkah Lebih Maju. Karena hal itu juga harusnya manusia udah ga butuh koran & majalah lagi untuk 1 alasan: Selamatkan pohon!

Sekian dari saya.
Semoga bermanfaat.

Jember, 10-11-2011
Hasyim Ali Shahab

27 komentar:

betul banget tu sob..
bagi ane, internet juga udah mendarah daging (halah)..
pokoknya maju terus dah sob...

jaman sekarang tanpa internet serasa hampa... halah...

@Burhan : ok, thanks bro :D
@DuniaPiyen : iya, bener banget sob, makasih kunjungannya :D

kayaknya internet udah bisa diusulkan masuk dalam daftar 9 bahan pokok makanan ya gan... wkwkwkw

keep posting gan, sukses selalu

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

@Info Luar Biasa : wkwk, sepertinya gan, mungkin kalo harga pulsa internet naek bakal di demo kali ya? tapi yg jelas internet harus masuk dalam daftar narkotika. coba aja ga sentuh internet dalam waktu yg lama. sakau kan?

waduuuuh ini sich ajang promosi...

Setuju untuk menyelamatkan bumi, mending gak usah ada koran,mending pakai majalah digital

internet mah gk bakal pernah ada basi'y

bener banget tuch
pernah 5 hari gak ada koneksi internet, dah kaya gak tahu apa yang terjadi dengan dunia

Kunjungan pagi untuk anda!
Artikel Tentang XL ini Sangat menambah pengetahuan saya dan sangat bermanfaat buat saya, salam kenal ya dan salam sukses selalu buat yang punya blog ini, semoga bisnisnya sukses!

Internet memang sudah menjadi kebutuhan pokok manusia di era modern ini. Apalagi bila bijak menggunakannya, bukan hanya sekedar untuk mencari sesuatu yang memiliki efek negatif. Terima kasih Xl

memasuki dunia Internet sekarang

jaman sekarang tanpa internet serasa hampa

Internet memang sudah menjadi kebutuhan pokok manusia di era modern ini. Apalagi bila bijak menggunakannya, bukan hanya sekedar untuk mencari sesuatu yang memiliki efek negatif. Terima kasih Xl

kita tidak dapat pungkiri internet sekarang banyak di gemari. mulai dari cari jodoh sampai pada mendapatkan rezeki, yang penting kita gunakan internet dengan hal positif.

Paket internet XL memang mendukung para konsumennya untuk lebih berkembang dan menjelajah lama di dunia maya...top banget.

semua punya pilihan masing2 gan, saya pakainya telkomsel, sukses selalu gan

kudu wajib online setiap hari.

zaman sekarang ga bisa tinggal dengan insternet...

benar sekali ya, internet memang kebutuhan pokok sekarang, terutama bagi saya...

Mudah2an byk yg pesan nih gan....semangat trus dah!
makasih bngett

semoga sukses dengan bisnis online masing2 tetap semangat untuk berjuang

Met pagi, info yang sangat menarik, salam sukses kepada pemilik blog ini....!

Makin sering berkunjung ke situs ini, makin kaya pengetahuan dan wawasan saya. Terima kasih banyak yang bro anda memang baik hati.

menurut saya internet adalah darah daging hidup saya....hehe

memang benar, sangat setuju dengan artikelnya

Poskan Komentar

 

Stats

Backlink

Backlinks
Site Search

Copyright © 2010 Hasimas | Sitemap | Follower | Mobile