Sabtu, 03 Desember 2011

2 Keanehan Pada Windows

Share this article on :

Tadi waktu lagi iseng browsing, nemu ginian yang katanya hal aneh di windows. Seluruh kru microsoft juga tidak mengetahui penyebabnya apa. Langsung aja kita cek ! :

1. Kita ga akan bisa bikin folder dengan nama² berikut :
CON
LPT1
COM1
Coba aja deh bikin, pasti tetep jadi New Folder 

2. Coba buka notepad, lalu lakukan langkah berikut :
Ketik Bush hid the factsSave dan letakkan dimana aja (bebas)
Buka lagi, apa yang terjadi?
Udah ya, segitu aja informasi hari ini. Lagi males mau ngetik artikel panjang soalnya, hehe. Semoga bermanfaat :)

27 komentar:

Klo lg males, tdr dlu aja Gan...wkwk..

hehehe.. iya, kalo tidur tar keburu lupa mau nulis apa

waktu sekolah juga pernah denger ada yg gx bisa di buat nama folder...

iya, sekarang malah ada virus yg bentuknya folder bermana 'con' , dan itu ga bisa dihapus, karena windows menganggap folder itu tidak ada -_-

kalaw udah cape tidur dulu agar sehat...........

wah, haha, admin blog kesehatan dateng nih xD
okeh bro

gan,, yg no. 2 g terjadi apa2?

emang ga ada apa² gan. intinya itu. kita simpen tulisannya ilang

saya coba dulu bro...
thanks yah

aneh juga yah gan...
tadi ane udah nyoba nulis bush hid the facts ni notepad tapi setelah di save hasil nya malah cuma kotak-kotak.

emang aneh gan...
di simpen tapi tulisan nya hilang.

semoga ga ada lagi keanehan-keanehan lain nya dari windows.

KLo bikinnya pake cmd bisa itu gan...

hehee, tambahan gan, selain yg di sebutkan di atas, msh ada lagi beberapa kenaehan lainnya, spt :

http://www.diditrinjano.com/2012/01/berbagai-keanehan-pada-produk-microsoft.html

gan 1 lagi coba ketik =rand(100,99) di MS word aneh tu gan

Itu maksudnya Bush Hide the facts = bush mentupi kebenaran kali ya.. bush mungkin juga presiden amerika

makasih gan..saya coba dulu...

KLo bikinnya pake cmd bisa itu gan...

artikel sebelum tidur, mantep

hahah tetap semangat buat postingnya gan... ane doakan sehat selalu

oh ternyata begitu..baru tahu saya...

Hello There. I discovered your blog the use of msn. That is a very well written article. I will make sure to bookmark it and come back to learn more of your helpful info. Thank you for the post. I will certainly return.

Segala macam artikel yang disampaikan semoga dapat menjadi patut untuk dibaca, dan dapat memberikan manfaat bagi mereka yang membaca. Semoga berkah dan semoga sukses.

Artikel yang anda bagikan ini sangat inspiratif sekali, terimakasih sudah berbagi artikel bagus seperti ini, god job.

Kalo dari yg saya tahu kita ga bisa ngelakuin yang nomor 1 karena itu merupakan nama-nama yang digunakan dalam konfigurasi di sistem 32, kalo buat yang nomor 2 kurang tau deh. Regard's Bkrentcar - tempat sewa mobil aphard

Poskan Komentar

 

Stats

Backlink

Backlinks
Site Search

Copyright © 2010 Hasimas | Sitemap | Follower | Mobile