Sabtu, 10 Desember 2011

Buat Web Flash Dengan Mudah ? Program Ini Jawabannya !

Share this article on :

Nih bro, kali ini gue mau share sebuah software yang sangat berguna bagi webmaster, web designer, atau sekedar blogger yang hobi banget utak-utik atau bikin web. Software ini namanya Trendy Flash Site Builder. Gunanya adalah membantu kita dalam membuat website berbasis flash. Web flash itu yang penuh animasi gitu loh maksudnya (kalo masih ga ngerti sih)

Ok, sekarang langsung link downloadnya yah, nih : Download Here !
Btw, ini software berbayar sih, berhubung ini situs hacking sm cracking, jadi ya, ntar kalo download langsung dapet serial numbernya. Dengan kata lain, gratis :D

Uda ya, segitu aja buat hari ini. Tunggu update² selanjutnya.
Oia, seminggu ini kayanya bakal jarang update, admin mau UAS soalnya, hehe, harap maklum :)

18 komentar:

Serial numbernya sobat.
pakai apa nggak ya ?.

uda ada di dalem bro :)

makasiih mass broo.... ane juga maw bikind yang flash...

kunjungi balik yaa,, + berikan komentarnya..
http://sigitirmawan.com/tuntaskan-skripsi-di-2012-my-resolution

ok bro, lagi pada ikut kontesnya speedy yah? O.o

linknya sudah didelete, ada yang lainnya nggak

linknya mati gan :) btw thanks dah share :) kunjungan + komen balik ditunggu :)

pakai serial numbernya ya???

makasiih mass broo.... ane juga maw bikind yang flash...

keren info nya terimaksih banyak........

Sayang gan flash sekarang udah kalah pamor sama HTML5 bahkan SVG skr kalo di forum2 luar..

bagus gan, bisa dicoba

Wah boleh nihh caranya, kebetulan saya juga mau coba cara buat website tentang truk tambang. Untung aja ketemu ulasan ini, jadi gampang deh

makasih ya min infonya bermanfaat, langsung sy praktekan

Hmmm make program apa ya biar bisa buat kaya begitu? trus kalau di dreamweaver ada tidak ya tutorial untuk buat kaya begitu? saya pengen coba buat design flash yang bisa di geser baru masuk ke halaman utama websitenya.

Hmm menarik sih, tapi kira-kira untuk website yang menjual produk atap rumah kira-kira cocok ga ya di make flash? saya sih takutnya kurang menarik gitu, pengennya itu website saya bisa menarik banyak orang agar tertarik membeli produk atap yang saya hasilkan. Ada tanggapan min?

Poskan Komentar

 

Stats

Backlink

Backlinks
Site Search

Copyright © 2010 Hasimas | Sitemap | Follower | Mobile