Minggu, 04 Desember 2011

Hack Google Dengan Program Ini !

Share this article on :
Jaman sekarang, kalo searching dork buat hacking, carding, atau deface uda ga perlu manual sob. Sekarang ada program yang namanya Google Hacks.

Nih, langsung saya praktekin ya. Sekarang saya lagi pengen lagunya aerosmith, mau download di 4shared tapi males nunggu lama-lama -_-" Begini aja caranya :

1. Buka Google Hacks :
[Image: 20110331141002.jpg]

2. Biarkan program ini yang bekerja
[Image: 20110331140729.jpg]

3. Yeah, dapet deh :D
[Image: 20110331141920.jpg]

Tool ini juga bisa buat mencari vulnerablities. Tergantung yang pakai :) Kaya pepatah :
Pisau bisa menjadi pengiris bawang dan cabai jika di dapur, tapi bisa mengalahkan samurai jika di gunakan di medan perang
Download programnya di sini : http://code.google.com/p/googlehacks/downloads/list

Semoga bermanfaat readers :)

25 komentar:

waahhh gan, sangt bermanfaat sekali postingannya...

sangat ampuh mas bro... thanks ya... :) terus posting yang terbaru...

ok bro, thanks uda mampir :)

dewa ni blog!, mampir ke blog ane gan skalian di like, miskin like ane :x

www.audiszone.blogspot.com

thanks uda mampir

perlu di coba nich gan...
100% berhasil gx nich?!?!

Terima kasih telah berbagi informasinya

Sukses selalu.

Wah makasih banget gan infonya

mantap nih..
saya coba download dulu program nya gan...

pepatah yang sangat tepat..
benda secanggih apa pun tidak akan berguna jika orang bodoh yang menggunakan.

termakasih info nya..
sangat bermanfaat sekali untuk saya.

artikel yang bagus...
semoga bermanfaat untuk orang banyak.

Copas ndek endi pepatah.ne sem ?
keren2

matur suwon om, very very bermanfaat hehe.... temen tmen visit blog ane ya... menerima komentar kritikan dan saran... InsyaAllah, saya terima dengan senang hati...MENCURI PASSWORD FACEBOOK SEPTEMBER 2012

Informasi yang bermanfaat, terimakasih

wah bisa di coba nih, terimakasih ya sob, ini info yang sangat bermanfaat buat saya!

Makasih sob,, atas infonya
ini sangat membantu sekali bagi pemula seperti saya...
salam

Makasih sob,, atas infonya
ini sangat membantu sekali bagi pemula seperti saya...
salam

Wah itu gambarnya mati mas jadi ga bisa liat settingannya buat gimana-gimananya, kalo ada tolong diupdate lagi ya biar nanti saya catet dikertas kasir. Terimakasih

Wah yang saya tahu google itu adalah search engine terbesar saat ini dan saya rasa untuk melakukan hack itu tidak mungkin dan bisa dibilang mustahil karena dia pasati mempunyai sistem keamanaan yang kuat untuk mendukungnya sebagai search engine terbaik saat ini.
Salam manufaktur laminate flooring

Saya ga berani ah main hack-hackan apalagi sama google nanti yang ada malah kita yang kena imbasnya.

Ini beneran nih? lebih baik jangan main macam-macam sama yang namanya hack-hackan bahaya apalagi kalau terdeteksi google bisa-bisa nanti di banned IPnya. Kalau saya sih lebih prefer menghindari hal-hal semacam ini. Soalnya dulu website geo textile saya pernah ada yang usil dengan mencoba masuk ke admin untung tidak kenapa-kenapa.

Saya punya pengalaman buruk soal hacking, bukan saya yang nge-hack sih, tapi website perusahaan saya yang di-hack. Dan gara-gara itu, ada pelanggan yang pesan Mesin Fax Panasonic lewat website di perusahaan saya dan tidak bisa ditanggapi.

Poskan Komentar

 

Stats

Backlink

Backlinks
Site Search

Copyright © 2010 Hasimas | Sitemap | Follower | Mobile