Jumat, 30 Desember 2011

Mau Beli HP ? Jangan Beli 20 HP Ini !

Share this article on :
Barusan liat-liat berita, ada 20 daftar nama ponsel / handphone yang memiliki tingkat radiasi tinggi. Nah, apa masalahnya kalo ponsel memiliki tingkat radiasi yang tinggi? Untuk kita yang biasa menggunakan handphone dalam waktu yang lama, ponsel yang mempunyai tingkat radiasi tinggi dapat menyebabkan tumor otak.

Untuk menghindari, lebih baik reader ketahui ponsel apa saja yang mempunyai radiasi tinggi. Lebih baik sih jangan dibeli, tapi yah, itu kan tergantung reader juga :)

Nih, 20 ponsel tersebut adalah :

1.Motorola i576
Tingkat SAR: 1.45


2.Kyocera X-tc
Tingkat SAR: 1.45


3.Kyocera Wild Card M1000
Tingkat SAR: 1.46


4.Motorola Atrix 4G
Tingkat SAR: 1.47


5.LG Chocolate Touch
Tingkat SAR: 1.47


6.HTC Desire
Tingkat SAR: 1.48


7.Motorola Droid 2
Tingkat SAR: 1.49


8.Motorola Droid
Tingkat SAR: 1.49


9.Sanyo Vero
Tingkat SAR: 1.49


10. LG Rumor 2
Tingkat SAR: 1.51


11. ZTE Salute
Tingkat SAR: 1.52


12. Motorola Grasp
Tingkat SAR: 1.51


13. Motorola Defy
Tingkat SAR: 1.52


14. Nokia Astound
Tingkat SAR:1.53


15.Motorola i335
Tingkat SAR: 1.53


16. Kyocera Jax S1300
Tingkat SAR: 1.55


17. Sony Ericsson Xperia X10 Mini Pro
Tingkat SAR: 1.55


18. Sony Ericsson Satio (Idou)
Tingkat SAR: 1.56


19. Motorola Droid 2 Global
Tingkat SAR: 1.58


20. Motorola Bravo
Tingkat SAR: 1.59


SAR : Specific Absorbed Radiation


Semoga info kali ini bermanfaat :)

35 komentar:

wah bahaya juga ya
sumbernya dimana?
www.nurrahmatk.blogspot.com

iyaa, baca² di berita sob

Waahh bahaya jga yach...!!!
Thanks for info...

thaks Gan your blog baggus info and useful, greetings and salutations successful blogger

makasih uda mampir

mantap kang...thanks info nya yah...membantu banget

berarti, kalo x10 mini (tanpa pro) aman dong?

coba cari² info dulu bro, kalo SAR nya dibawah 1.40 (CMIIW) aman kayanya. Tapi sebenernya kalo jarang dipake buat nelpon aman² aja sih 20 hp diatas. SAR itu berbahaya kalo kita sering nelpon, pokoknya kalo beli hape dengan SAR tinggi, jangan sampe ditaruh sekasur sama kita waktu tidur, apalagi dibawah bantal.

hemmm itu kayannya hp kelas atas semua jadii ga mungkin juga saya bisa belli apa lagi harus nguras celengan..

Hp sebagus apapun kalo memiliki radiasi yang cukup tinggi sebaik nya kita hindari..
terimakasih info nya.

sayang banget yah..
hp-hp bagus tapi memiliki radiasi yang cukup tinggi.

hp yang cukup bagus tapi sayang punya radiasi yang cukup tinggi..
thanks gan atas info nya.

harus pikir-pikir lagi nih kalo mau beli hp yang berkelas....

woouw gt yah
nmbah gy nih ilmu
thx bgd yah
SAR itu bhaya yah buat yg srg tlp2an...
yayaya
mksh yooo
mrusak pndengaran n syaraf2 yg lain dun yah...
srem,,,,,
tp mg merek2 jrg sy tw c yg d sebutin,,,,

Waaaaaaaaaw, ngeriiiiii nih. -_-"

he he tenang aja gan bakaln gue beli g punya duit kalu buat beli hp kelas atas gituan

thanks infonya
salam kenal
shony

Waah,makasih infonya,,berguna banget.

Untung hp ku gk termasuk dlm list diatas!

Waah,harus hati2 ternyata!

Ihhh,ngeri banget!memang sekarang harus benar hati-hati dalam membeli barang,,,jangan tergoda oleh iming2 gaya dan harga,

thanks infonya gan, ya pintar2nya kita memilih hape yang kita mau beli gan

oh gitu ya sob,tks deh infonya

kalo gitu harus lebih hati-hati donk ya

untung g pny hape type di atas!!

kalau udah terlanjur beli gmn gan??

pas banget type samsung g tercantum..

Banyak yang Motorola yang jangan dibeli

wah bahaya kalau radiasinya bisa menyebabkan kanker otak. lebih baik beli hp biasa aja deh

artikel yang bagus...
semoga bermanfaat untuk orang banyak.

thanks informasinya yaa
kunjungi blog kami www.168sdbet.com

Info Yang Sangat Menarik Bagi Kita Semua
Salam Sukses

Poskan Komentar

 

Stats

Backlink

Backlinks
Site Search

Copyright © 2010 Hasimas | Sitemap | Follower | Mobile