Selasa, 27 Desember 2011

Menggerakan Pointer Mouse Dengan Mata

Share this article on :
Oke, uda beberapa hari ga update nih. Tadi sih cuma iseng jalan-jalan, eh, nemu software unik. Software ini berguna untuk menggerakkan pointer mouse dengan mata. Keren kan? :D 

Nih, langsung ke caranya aja deh.

Bahan :
- Komputer / Laptop / Notebook dsb.
- Webcam

Ini screenshotnya :

 [Image: 241616]

Cara Penggunaan :
 - Untuk enable, pilih centang (v) yang warna ijo , untuk disable pilih tanda silang (x) yang warna merah
-  Cara menggerakannya cukup mudah, yaitu dengan hanya memperhatikan kotak biru itu, karena disitu area pergerakannya. Tidak harus menggerakkan dengan mata, tapi juga bisa dengan kaki,tangan,kepala, atau apa ajalah, yang penting disekitar kotak biru itu :)

Bisa dipake buat ngerjain temen kita yang ga ngerti, sok sok sulap gitu deh =)

37 komentar:

terimakasih atas infonya semoga bisa bermanfaat bagi semua blogger indonesia
tenks infonya
jangan lupa berkunjung ke blog aku ya sob
http://softwereunik.blogspot.com/

ok, makasih kunjungannya ya :)
tunggu kunjungan balik saya

salam kenal....
kunjungi juga ya...
www.nurrahmatk.blogspot.com
resolusi juara

Ok Siiipp dech..
Makasih bnyak infonya...!!!!

makasih uda mampir

waaah aneh juga nich...
bisa menggerakan mouse pake mata segala

wah keren banget tuh..
tapi sayang komputer saya ga ada webcam nya.

mantap nih...bisa buat ngerjain temen..
terimakasih atas info nya.

apa bisa tepat tuh gerakan mouse nya???
saya coba dulu yah mas.

kayanny unik juga nih gan..semoga aja ga sulit cara pemakaiannya . .

ihhh lucu dehh
d cba dehh
ribet ga c
ko gda cra2'a c
hehehhehe

canggih banget bteknologi nich...

aku udah download, tapi belum pernah dipraktekin. heheheh

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

keren dan unik artikelnya. thanks udah sharing...:D

Postingnya bagus2 tpi bisa semua kagak ?

koq ga bsa d donlot yaaah ????

wakhhh kayanya seru nih patut dicoba!!!

Makasih bnyak infonya

softwarenya keren banget.makasih infonya sob.

artikel yang bagus...
semoga bermanfaat untuk orang banyak.

wih... canggih banget gan, semoga secepatnya dijalankan

berita bagus ni…
silakan kunjungin http://www.168sdbet.com

menarik sekali infonya

Info Yang Sangat Menarik Bagi Kita Semua
Salam Sukses

wah, kayaknya menarik nih info. . .

Wah hebat juga ya bisa pake mata gerakinnya, coba aja printer kasir juga bisa begitu pasti lebih simple

Artikel yang bagus gan :)
Terima kasih gan :)

Silakan Kunjungi blog ane ya gan ^_^

http://trikkomputer89.blogspot.com

http://trikandroid89.blogspot.com

http://ceritasexx69.blogspot.com

http://lilamu.blogspot.com

http://babapoker.com

http://bapakpoker.com

http://ingatpoker.com

http://m138.net

http://axioobet.com

Agen Poker

Agen Poker Online

Agen Casino Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Trik Komputer

Cerita Dewasa Jilbab

Cerita Dewasa

Agen Poker Terpercaya

gak ngerti ane om, malah bingung jadinya, kalau pakai cyberlink youcam bisa gak

:O Waaaaaaa

Jadi penasaran mau coba pake softwarenya :D hahahha

Tapi kok Screean shootnya ga bisa kebuka ya..hmmm ga bisa liat contohnya deh

Thanks buat infonya min

Poskan Komentar

 

Stats

Backlink

Backlinks
Site Search

Copyright © 2010 Hasimas | Sitemap | Follower | Mobile