Minggu, 22 Januari 2012

Baru Nih! Trik Internet Gratis XL 22 Januari 2012

Share this article on :


Kali ini aku share trik internet gratis XL. Karena Telkomsel masih ane coba², jadi aku pakai XL deh. Trik ini sudah aku uji coba di ponselku Nokia N70, work 100% buat browsing & download. Tapi kalau upload aku belum coba.


Langsung aja, ini triknya:

1. Download Opera Mini 6.50 S60v2 Original (optional) DI SINI !!! Kalau sudah punya, tidak usah download.
2. Download Opera Mini 6.50 S60v2 patch DI SINI !!! Pindahkan file patch OperaMini.app ke E:\System\Apps\OperaMini\[di sini]
Overwrite file original.
3.Selesai.

Setting Hp kalian Sperti Ini :


APN: aha
Proxy: 217.212.230.34
Port: 80


DNS (Jika butuh):


Primer: 8.8.8.8
Sekunder: 8.8.4.4

71 komentar:

dicoba dulu ya gan :)

work gan ... makasih ,, semoga dapet pahala banyak.. amin

@semua : wahaha, thanks, kalau bisa like Fanpage kami ya :)
oia, bookmark juga boleh, atau follow atau apalah, yang jelas, ikutin aja update² selanjutnya. hehe

gan ane mau nanya klo trik internet gratisnya bisa work di modem laptop nggak? soalnya ane gk punya hp symbian....

beneran nih gan...
jadi penasaran nih...

Bneran nich...????

langsung coba ah...penasaran...
nice info gan...
salam kenal.

wah jadi lebih hemat ni...makasih ya

kok ga jalan mas...

thanks yaaa,..makasih bangettt

wah... nice info bro.. salam kenal yah :)

wah bnran nich. . .
lngsung d coba dech. . .
:)

Yaaah, turut berduka gan,
udah co.id triknya, ditunggu yg lainya gan :)

langsung coba akh..
makasih gan tipsnya..

yang gratis makh pantang buat di lewat..
meluncuuurr...

thanks gan sayang saya ga pake xl..hiks hiks

Hmmm.. Udah mati nih, ada yg punya lagi ga? Thx :)

thanks gan..
donlot operanya dulu dah..hehehe

saya coba via hp yahh..
tahnks gan..

gratis di awal tahun..
mantaaappp..
makasih gan infonya..

cekidoot dah ga usah nunggu lama..

Terimakasih atas infonya untuk berbagi.

Sukses selalu
Abed Saragih Blog

tapi jaringannya lemot ga nih? Soalnya temen2 aku yg pake XL sering komplain kalo koneksinya lemot.. :(

langsung ke tkp mas gan...............ijin capcus

Settingnya ternyata di HP ya sobat....

wah, emg masih work ya gan? ane coba kok uda engga ya? faktor hoki kali ya? wkwk

siiipt,,,
saya ikutan mencoba gan,,,,
makasih,,,,

Terima kasih atas infonya mas,, akan saya coba download

mantap gan............. artikelnya bgs bgt.

untuk android bs g y gan kira2?

jadi bisa ngurus blog saya di Tux Dinkz kalau bisa internetan gratis pake XL.

tapi hati-hati gan, pake koneksi haram.

klo ke modem usb work gk y?

ada yang tebaru ga gan untuk edisi april..

triks baru nih...
terimakasih info nya.

mantap nih...
saya coba dulu yah gan....

ok bro...
saya coba download opera mini nya dulu....

artikel yang bagus...
semoga bermanfaat untuk orang banyak.

nahhhh klo yang ini baru mantap....
thk's gannn....

sekarang masih bisa ga yah..

wah yang bener nih gratis|?????

beneran gratis itu?? itu berlaku untuk semua hp ga?
soalnya hp saya LG

makasih banyak yah,saya coba nih

XL sinyal nya makin gak karuan.

akan langsung saya cobain aja nih gan tipsnya semoga saya juga bisa merasakan gratisnya xl hehe

Perlu saya,terimakasih banyak atas informasinya...!

Apa bisa digunakan selain XL

wah mantep ni. kebetulan ane make XL. kira" masi bisa gak ya

wah saya gak pake xl sih, tapi nice buat artikelnya

udah gua coba kok gak bisa ya bro, apa udah ada cara lain ya?

izin share bro,,,ada ga yg gratisan buat modem gsm xl?thx

artikelnya bermanfaat mas..
makasih gan

terimakasih buat informasinya!!!saya juga lagi nyari lagu,memang keren,,, good luxor
mantap dehh gan

terimakasih informasinya gan

Info Yang Sangat Menarik Bagi Kita Semua
Salam Sukses

Poskan Komentar

 

Stats

Backlink

Backlinks
Site Search

Copyright © 2010 Hasimas | Sitemap | Follower | Mobile