Senin, 19 November 2012

Hasimas Blog Aktif Kembali !

Share this article on :

Alhamdulillah, itulah yang saya ucapkan pertama kali setelah berhasil mengatasi error pada blog saya :) Setelah cukup lama vacuum dengan membiarkan blog tidak terupdate, akhirnya saya resmikan pada malam ini bahwa blog saya hasimas.blogspot.com akan sepenuhnya aktif kembali ! :D

Sedikit curhat aja, semenjak dashboard blogger ganti menjadi tampilan baru, banyak error yang terjadi pada blog saya. Mulai dari tampilan, tidak bisa edit HTML, widget, sampai kepada banyak artikel yang tidak muncul. Seperti bisa dilihat kemarin-kemarin, hanya ada 1 artikel yang muncul pada homepage, Padahal sudah saya setting menjadi 4 -_-

Ada temen yang menyarankan untuk ganti template aja, tapi berhubung saya orang malas yang sibuk, daripada ganti template mending vacuum aja lah, males mau bangun dari awal, uda banyak jampi² script code SEO soalnya di template ini, hehe..

Tapi, malam ini akhirnya semua itu dapat teratasi dan blog saya dapat berjalan dengan normal kembali. Tunggu artikel² hacking terbaru saya ya, terima kasih :)

Oh iya! Untuk cara mengatasi errornya, nanti akan saya beritau di artikel selanjutnya!

149 komentar:

ia gan alhamadulillah kamipun turut bersyukur dengan kejadina seperti ini..ata perhatinya kami mengucapkan terimakasih

bagus banget infonya gan. makasih banyak

Kirain emang sudah males ngeblog lagi gan, sekitar 6 bulan lebih ya gan... atau kali lagi bertapa biar blog makin joss...

ah, masa sampe 6 bulan? hehe, sibuk banget, mana blog error, waktu di real life muternya makin cepet.. btw, makasih uda berkunjung :D

ditunggu postingan bermanfaat berikutnya kawan..

Salam Kenal Blog Hasimas :) bantu saya dong biar blog saya banyak komentar http://jodyworld.id-fb.com/

selamat yah gan..
semoga bisa eksis lagi.

kirain lagi males bikin artikel..
ternyata karena lagi ada eror di blog nya..
selamat yah sudah berhasil pulih kembali blog nya.

semangat gan..
ane tunggu postingan-postingan berikut nya.

semoga kedepan nya tidak ada lagi eror-eror gan.

Menurut saya blog ini termasuk salah satu yang saya nilai unik dari sekian banyak blog di Indonesia. Teruskan gan. Semoga sukses seja.

bermanfaat banget infonya-infonya bagi saya


makasih ya gan

Hallo,,

Makasih atas infonya ya sobat,, bermanfaat bangett infonya


sukses slalu

saya tunggu mas artikel" nya
dan selamay megudara kembali. . .he. .he. .!!

selamat bergabung lagi gan. . .
dan mudah"an kejadian ini menjadi pelajaran buat para bloger

selamat datang lagi gan.. :D

semoga semakin banyak postingan yang menarik lagi sob.

saya juga pernah mengalami hal serupa, tapi kalau saya langsung ganti template aja hehehe

informasi yang berguna buat ane, terima kasih.!!

wah akhirnya hasimas blog aktif lagi...

mas bisa guest blogging ga disini ??

siiplah,,ditunggu postingan-postingan terbarunya bang,,

Juno_okyo's Blog - About Information Technology, Hacking & Security, Tutorial and more Trick & Tips...

Selamat bergabung kembali sob,,,,,dan perkenalkan blog baru datang!

Semoga dgn kembali nya sobat dlm mengikuti dunia blogging dpt memperlancar ilmu ane....heheeee....kerna byk ane dpt ilmu di mari sob! tq

Salem,
Really amazing post as every days thank you for share such information ^__^

selamat datang kembali gan ...

waaahh selamat yakh mudah2an blognya terus aktif dengan langgeng...

keren kawan, blogging selalu. keep blogging.

Selamat berjumpa kembali sob....

mudah2an semakin berjaya,,,

alhamdulillah ya sob, keep blogging sobat.

I like this article very much because it is technical and very much useful for me to gather more knowledge. Good to read...

wah, manatap ini gan

Selamat datang aja deh sob, mudah2an makin sering update

sepertinya bakalan asik klw seperti ini sob, makin tambah rame aja nih...

saya juga pernah gan merasakan hal yang sama seperti agan..
tetap semangat gan.. ditunggu postingan artikel terbarunya..

wahh..keren gan..
joozzz

thanks bnget mas brow

bermanfaat banget infonya-infonya bagi saya


makasih ya gan

Tetap semangat ya gan ..
sukses terus buat ngeblognya..

Saya suka informasinya bagus dan sangat bermanfat buat pengetahuan umum.

tetap semangat gan.. ditunggu postingan artikel terbarunya..

super sekali...terima kasih

Nice your article, i like it
thank

Mantap dehhh. semoga artikel yang bagus-bagus muncul seperti biasa

Artikelnya bagus-bagus gan. saya tunggu selalu karya-karyanyaaa

makasih infonya bermanfaat sekali untuk saya saya tunggu postingan selanjutnya

skrg udh ga aktif lgi :p

sungguh menarik sekali infonya

akhir nya aktiv lagi ngeblog semoga menjadikan blog nya tambah sukses

kunjungan siang membaca artikelnya menambah ilmu dan wawasan saya makasih banyak

kunjungan pagi setelah membaca dan menyimak artikelnya sangat bermanfaat sekali untuk menambah wawasan saya makasih

menarik dan bermanfaat artiklenya makasih

menarik dan sungguh bermanfaat sekali infonya

Sip.. semoga lebih bermanfaat lg.

Sukses sllu buat artikelnya.

menark dan bermanfaat sekali artikelnya mantap

selamat datang kembali mbak

kunjungan siang yang bermanfaat sekali

blog yang di tunggu2 aktip kembali

blog yang sangat bagus sekali

script SEO buat templatenya apa aj gan. bisa di share di sini? biar buat belajar saya juga. saling berbagi biar tambah berkah gan blognya :D

selamat datang kembali mbak

sangat luar biasa membantu sekali ini artikelnya
sekalian kunjungin tempat kami juga yaa Raja Poker88

Wahh Blog ini sangat bermanfaat sekali dan dapat menambah pengetahuan saya.
saya akan selalu melihat info terupdate di blog ini.
dan terimakasih atas infonya
silakan silakan kunjungin blog saya www.168sdbet.com

selamat datang kembali mbak mantap deh infonya

selamat bergabung kembali

cepet cepet deh kasih tahu caranya agar bisa mengatasi blog yang eror

selamat ya gan bisa mengatasi eror nya dan pada akhirnya bisa kembali aktif

menarik sekali infonya

selamat bergadung kembali mbak

menarik dan bermanfaat sekali artikelnya

kunjungan pagi yang bermanfaat dan tentu menambah wawasan

Info Yang Sangat Menarik Bagi Kita Semua
Salam Sukses

selamat yah udah bisa menyelesaikain ujian nya hehe sekarang selamat ngeblog lagi gan.....

selamata datang kembali mbak

selamat memulai aktivitas ngeblog lagi mba

blog ini keren. selamat datang kembali gan.

Saya ucapkan terimakasih kepada pembuat artikel ini, artikel ini berisi informasi yang sangat bermanfaat untuk smeua pembaca khususnya saya sendiri. Saya tunggu lagi informasi-informasi lainnya yang tidak kalah menarik.
Sukses selalu untuk anda.

Silakan mampir juga di website kami:
Info Pendidikan
Bisnis Pulsa Murah
Pulsa Elektrik Murah
Alat Server Pulsa
Pulsa Murah
Software Pulsa

keren dan bermanfaat sekali infonya

selamat datang :)


Apartemen eksklusif di Jakarta dengan pemandangan danau dilengkapi fasilitas lengkap dan high class. Klik http://citralakesuites.com/swimming-pool/

kunjungan siang yang menambah wawasan

menarik dan menambah wawasan infonya

selamat datang kembali mbak

menambah wawasan mbak artikelnya

selamat datang kembali mbak

makasih atas postingnnya gan,,moga makin bermanfaat

artikel nya sangat bagus sekali gan.

terima kasih informasi nya.

terima kasih bos sudah mau berbagi ilmu

semoga aktiv trus blognya makasih infonya

Mantaps Broo Info nya.
Gue demen bgt. Sukses ya Broo . . .

mantap deh artikelnya

makasih telah berbagi infonya yang bermanfaat

menambah wawasan sekali artikelnya

Artikel yang bagus gan :)
Terima kasih gan :)

Silakan Kunjungi blog ane ya gan ^_^

http://www.sastraciang.com

http://www.nontonmovie89.com

http://trikkomputer89.blogspot.com

http://trikandroid89.blogspot.com

Agen Poker

Agen Poker Terpercaya

Agen Casino Terpercaya

Bandar Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Trik Komputer

Kumpulan Berita Unik

Nonton Film Online

selamat mas blognya sudah mulai aktif lagi

Mantaps Broo Info nya.
Gue demen bgt. Sukses ya Broo . . .

makasih atas postingnnya gan,,moga makin bermanfaat

memangnya dulu kenapa om blognya

emang blognya dulu itu kenapa om, apa pernah di blokir sama google

Thks banget buat Artikelnya dan Infonya sangat bermanfaat, kami juga punya Info Bagus Ini Bila Berminat Silhkan Ke web kami yang ada di bawah ini
Agen Togel
Agen Toto
Bandar Togel

Hal ini pernah saya alami tapi yang memperbaiki orang lain karena saya tahu apa apa.

Thks banget buat Artikelnya dan Infonya sangat bermanfaat, kami juga punya Info Bagus Ini Bila Berminat Silhkan Ke web kami yang ada di bawah ini
Agen Togel
Agen Toto
Bandar Togel
Prediksi Togel

selamat beraktivitas kembali /.....

Poskan Komentar

 

Stats

Backlink

Backlinks
Site Search

Copyright © 2010 Hasimas | Sitemap | Follower | Mobile