Kamis, 07 Februari 2013

Cara Tercepat Mencari Proxy Server Gratis

Share this article on :


Karena uda jarang post cara internetan gratis, ini saya share caranya aja deh.


Sebelum memulai pembahasan "cara tercepat mencari proxy server", Catet atau bookmark dulu sob web-web yang dibutuhkan:
1. www.tejji.com 
2. http://www.t1shopper.com/tools/port-scan/

Langkah pertama dalam mencari proxy server adalah nonton tv sob. ini serius sob, karena lewat tv kita bisa melihat promo-promo dari operator yang websitenya bisa kita jadikan bugs.

Langkah kedua, website atau query yang kita curigai mengandung proxy server kita catet. Misal: mini5.opera-mini.net [ ada promo unlimited operamini kan sob ]

Langkah ketiga, ubah url atau domain yang kita catet tadi ke ip numeric dengan tejji.com. Sebagai contoh:
mini5.opera-mini.net =>141.0.11.253

Langkah keempat, catet ip numeric tersebut. Kemudian masuk ke http://www.t1shopper.com/tools/port-scan/ Lalu centang semua port ini di
8000, 8080, 80, 3128, 3124,9201, 9002 Scan this list of port numbers: [semua itu adalah port yang digunakan untuk internetan gratis] =>>kalaupun ada port yang lain,fungsinya berbeda.

Lalu klik Scan Ports

bla sudah muncul hasilnya pilih yg berwarna merah

Nah ip:141.0.11.253 dan port:80 inilah yang kita jadikan seting hape atau file prov. Kalau apn, bisa kalian isi sesuai operator kalian.Bisa Telkomsel, indosatm2 dll.

Uji coba dulu di browser hape sob. Coba buka 0.facebook.com atau apa aja. Kalau bisa connect, berarti bisa digunakan jalur akses internet. Kalau beruntung,bisa full gratis di browser hape.

304 komentar:

«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 304   Lebih baru›   Terbaru»

makasih banget gan buat caranya, mantap

cara tercepat ya gan keren banget dehh

haha, terima kasih :)

mantap juga nih kalo emang beneran bisa..
thanks info nya.

Yang namanya internetan gratis hal yan pasti menarik dan selalu dicari , perlu dicoba nih sog trik jitunya :)

gan mau tanya kalo servernya mati salah satu ngaruh gak sih?
terima kasih

coba ah .. meluncur
makasih gan

wahh boleh juga nih/....
iin pake gan.. thank's infonya

mantap dah... terima kasih gan salam kenal aja

thank's for your share... bermanfaat banget..

wahh wahhh... boleh nih
salam kenal gan

coba ke tkp bos thanks

klo proxy biasa susah ya dapetnya hmmm

Manteeepp banget bisa gretongann niihhh. Tapi kalo ketauan resikonya apa ya?

Yang namanya internetan gratis hal yan pasti menarik dan selalu dicari , perlu dicoba nih sog trik jitunya :)

@sukmagie : yang gratisan ya emg butuh perjuangan, hehe
@game bole online : ya di tutup celahnya, jadi kita harus cari lagi, begitu seterusnya :P

woow amazing information thnhks .

terima kasih banyak mas atas infonya

terima kasih mas infonya

wah mantap nih gan, salam sukses aja gan...

terima kasih mas infonya

proxy server tuh apaan sih kawan? maklum, newbie banget

waduh, kayaknya saya belum ngerti nih

BLOGNYA MANTABBB GAN THANKS INFONYA JUGA...SALAM KENAL N SALAM PERSAHABATAN.

Thanks infonya....semoga sukses gan.

wah boleh juga nih bro, ane jadi pengen nyobain deh

wahh,,bener nee gratisan,,? coba ah,,

thks artikelnya gan,,

Temen kampus ane juga sering nyari proxy gratisan tapi sering gagal, bisa juga dijadiin referensi buat tak coba sob, soalnya kemaren2 ga bisa-bisa, hehe

Makasih sob, sangat bermanfaat banget nih.

Langsung tak coba sob, semoga aja bisa, lumayan mumpung ada yang gratis :D

Apahhh gratissss????
Indonesiaa bangetttt..
Langsung ke tekape. :D

terima kasih kang untung saya mampir kesini jadi dapat ddah gratisnnya .....

gimana sob klo ndak ada yg wrna merah....??
maklum sob newbie....~_~

bugnya ganti mas

dijamin lebih kenceng gak nih bro speednya?

nah ini atas saya si agen bola bilang pake proxy china lebih mantep, hehe, saya sih prefer proxy hongkong, stabil bro

Masalah enggk sob, kalau ke seringan gonta-ganti Proxy?
pingin nyoba nih, bakalan dhsyat saya rasa klw ngeblog nya!

masih berlaku tidak proxy server ini?

Cukup 1 proxy aja deh sob, masih bertahan dgn proxy yg lama krena upload ny lebih stabil!

Mantaplah.. Nice bos..
Yang sulit sekarang proxy opera bos. Kgk pernah nyantol. Kadang2 nyantol juga pake Fquery tp gk bs download. Kalo browser hp gampang. Pake proxy anonymous jg nyantol asal bugnya free..
Gw pnya bnyak..

cara mengunakan situs www.tejji.com ini bagai mana gan ??

Sangat Membantu sekali informasinya saya sangat terbantu dengan info ini. terimakasih atas infonya, semoga semakin sukses.

@TipsTrikKomputer : enggak sih sebenernnya gan, tapi kalo udah dapet yg stabil mending pake aja dulu sampe mati, hehe,, jgn gonta ganti. KAlo dah co.id baru ganti :D
@Anonim1: wiiih, mantep bro, bisa di share kapan", ane udah lama ga nyari ginian, hehe
@Anonim2: kan dah ada penjelasannya gan

wah mantep gan solusinya

Selamat sukses selalu,Amin

Infonya sangat bagus gan ,,terimakasih semoga lancar dalam mengelola bloggernya
sukses selalu


Infonya sangat bagus gan ,,terimakasih semoga lancar dalam mengelola bloggernya
sukses selalu


artikel nya bagus dan menarik gan

nice artikel visit back
yoviadyuta.blogspot.com

Artikelnya bagus bagus gan, sangat memmotivasi saya… Jangan lupa kunjung balik ya gan..

artikel yang bagus, terima kasih, , ,

sangat inspiratif buat masyarakat luas, , ,

wah infonya bermanfaat banget sob....

makasih infonya cukup bermanfaat

makasih gan infonya cukup bermanfaat......

Nice gan infonya ,thanxs sharenya sangat bermanfaat sekali,, sehingga bisa memotivasi hidup saya
Sukses selalu
Terimakasih

Ane udah pensiun gan kalo masalah yang ginian,, :D

terima kasih cukup bermanfaat infonya......

makasih ya atas infonya,,,,,

makasih ya gan atas infonya...cukup bermanfaat....

wah makasih gan atas infonya cukup bermanfaat.....

gan gimana itu caranya ane mo nyoba....????

gan gimana sih caranya....???/ ajarin ane dong.........

Artikelnya menarik gan, bnyak informasi yang saya temukan. Terimakasih dan semoga sukses.

makasih gan informasinya

gan gimana lagi caranya selain cara kaya gitu...????

AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog

Ijin Sob,,Mohon Dukungan ane yang ikut kontes,,nuhun...

Yang namanya internetan gratis hal yan pasti menarik dan selalu dicari , perlu dicoba nih sog trik jitunya :)

gan gimana caranya ajarin dong.....

Proxy yang sperti ini bisa utk mempercepat internet kan bos???!! ane belum paham klw ttg yg beginian....

izin share di mari mas, mudah2an bermanfaat.

Infomarmasi yang anda sajikan di atas itu dapat menambah suatu ilmu pengetahuan gan. Terimakasih banyak gan.

gan gimana caranya ajarin dong...????

Artikel di atas banyak informasi yang sangat luarbiasa, sehingga menambah suatu Ilmu Pengetahun yang dapatkan. Terimakasih gan semoga Amal Ibadah Puasanya diterima.

info yang sangat bagus gan,makasih ya atas informasi nya.salam kenal and sukses selalu

wah informasi yg sangat menarik.makasih atas infonya

informasi nya bagus sekalai mas,makasih ya

makasih atas informasinya sob...

wah mantep ya caranya...

tarims ya udah berbagi...

haha saya udah 4 bulan internet ga bayar

Bisa internetan terus nih Gan.

Mantap, bisa internetan murah.

hmm,, kurang paham cara mengganti ke numericnya kawan

keren nih sob, thanks ya

mangstab, sekarang ga perlu susah2 lagi klu mau nyari proxy hehee

cukup bermanfaat gan infonya terima kasih......

terima kasih atas informasinya cukup bermanfaat......

sangat bermanfaat infonya, thx gan

wahh..keren gan..
joozzz

thanks bnget mas brow

wah makasih atas infonya cukup bermanfaat...

terimakasih atas infonya...:)

terima kasih atas informasi dan ilmunya sangat bermanfaat
sukses selalu

Mudah2an byk yg pesan nih gan....semangat trus dah!
makasih bngett

Artikel yang membantu, makasih sob.

agak ribet sih,, tapi ane akan coba,,, tanks gan..

makasih atas infonya ;)

sangat bermanfaat artikelnya....

thanks gan infonya.....

makasih gan cukup bermanfaat infonya.....

terima kasih gan infonya sangat bermanfaat sekali..

kalau lewat proxy dibrowser gimana ya mas?
mksh,

bermanfaat bangat gan,thank you ya postnya

terima kasih banyak yah sobb tentang infonya, dan salam bloggers...

makasih atas informasinya

wah lumayan infonya cukup bermanfaat.....ajarin lebih jelas dong gan...??/

sepertinya ane musti cek TKP nih gan.. Thanks for sharing

mantapp tak praktekin gan thx infonyya

terima kasih gan atas infonya lumayan bermanfaat

terima kasih atas infonya

sangat bermanfaat infonya

WOW!! That’s pretty great post... There are some quality points to be noted. Keep up the good work buddy!!!! Thank you.

selamat pagi bro....

informasinya sangat bermanfaat mass...

benar-benar bagus webnya kak...

assalamu alaikum wr wb.

semangat dan tanpa menyerah

Wow keren banget nih tipsnya, berarti proxy itu tidak aman ya? Nah bagaimana cara untuk melindungi proxynya gan?

waduh,sepertinya perlu ilmu khusus lagi.memang sih dunia internet enggak jauh dari yang namanya proxy server

Blognya menarik gan dan banyak memberkan informasi dan motipasi untuk saya simak.

terima kasih atas infonya...........

makasih banyak nih. tips cari proxy

boleh juga nih infonya, cukup membantu sob

terima kasih atas infonya gan lumayan bermanfaat......

sambil nyimak baca web , saya tawarkan anda yg pengangguran silahkan bergabung bersama www.thalitareload.co.id www.thalitareloadpay.com www.talitareload.com untuk menjadi marketing atau agen kami , semoga bermanfaat

Wah mantap gan hahahaha, lumayan lah untuk optimasi

thnks gan sudh mw share infonya sangat membntu,,,

oleh : kaosjkt48yogya

semoga admin web ini selalu dalam lindungan serta
lindungan Alloh swt. Amiin !

salam sukses untuk Admin website ini, Terima Kasih.

Mohon Izin Gabung Nyimak ya "mas".

Sangat bagus gan artikelnya, terima kasih.

Keren banget informasinya.Banyak sekali informasi yang
saya dapat dari sini. Buat saya ini bagus untuk diikuti

Cerialah Semuanya Hari ini, suka baca pertanda banyak
pengetahuan, jangan lupa nyimak informasi di web ini..

Terima Kasih Banyak atas Informasinya, sangat bermanfaat sekali..

oh gitu ya gan, proxy bisa nambah kecepatan juga kn ?

woow amazing information thnhks....

Infonya sangat menarik nih,nanti saya coba juga trik diatas.Apa cara internetan ini gratis ya dan lancar ngak bro?

terima kasih atas infonya sangat bermanfaat sekali

Makasih Gan Infonya Saya Coba Gan Salam Kenal ......
Furniture Jepara Murah

terima kasih atas infonya lumayan bermanfaat gan....

Makasih gan atas info nya :)
Semoga Bermanfaat bagi saya :)
Kunjungi balik gan di blogger saya. thanks.
Dunarpan ~ Dunia Artikel Kehidupan ~ || ~> Seputar Informasi Kuliah 2014

WAH,tipsnya mantap bangat gan.saya mau coba nih,internet lagi mahal..hehehe.cari gratisan.com

saya pengen nyoba juga ah

obat tradisional yang ampuh dan tanpa operasi,
informasi lengkap kujungi tautan berikut ini http://goo.gl/e2C6I1

salam kenal sob ijin baca artikelnya makasih

makasih infonya gan sangat bermanfaat

Keren banget informasinya.Banyak sekali informasi yang
saya dapat dari sini. Buat saya ini bagus untuk diikuti
Thalita Reload

Keren banget informasinya.Banyak sekali informasi yang
saya dapat dari sini. Buat saya ini bagus untuk diikuti
Thalita Reload

wah bagus nich infonya terima kasih ya gan admin

Thnks Infonya :) ,update terus ya gan :D

Update Terus Ya Gan,Saya Sering Mengunjungi Web Anda Terus Nieh :D . Blog Walking !

Udh Gk Bisa Lagi Gan Dicoba -_-

keren banget dah ni blog infonya sangat menarik seneng deh maen ke blog ini

makasih dan mantab infonya gan, salam kenal dari cream pemutih wajah

langsung coba makasih menambah ilmu saya

ulasan yang menarik
thanks min

thanks min inzin menyimak

Artikel di atas sangat luarbiasa & menambah pengetahuan kepada saya. Terimakasih gan.

«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 304   Lebih baru› Terbaru»

Poskan Komentar

 

Stats

Backlink

Backlinks
Site Search

Copyright © 2010 Hasimas | Sitemap | Follower | Mobile